Informasi Mengenai Wiremesh Galvanis dan Keunggulannya

Sudah tahu belum tentang wiremesh galvanis? Galvanis Wiremesh merupakan jenis material yang banyak dibutuhkan dalam bidang konstruksi. Jenis wiremesh biasa terbuat dari bahan baja tulangan atau anyaman berupa besi berbentuk kotak yang akan direkatkan dengan pengelasan. 

Sekilas Tentang Wiremesh Jenis Galvanis

Galvanis Wiremesh terbuat dari baja tulangan atau anyaman besi berbentuk kotak-kotak yang direkatkan dengan pengelasan. Galvanis dibuat langsung dengan kawat besi mengkilap dan kuat pada tiap sambungan yang nantinya akan melalui proses pengelasan. 

Wiremesh dilapisi dengan galvanis ataupun baja ringan berupa seng atau zink. Tujuan adanya pelapisan zink sebagai pelindung agar bagian besi maupun bajanya tidak mudah mengalami karat atau korosi yang membuat material mudah mengalami kerusakan. 

Cara pelapisan wiremesh biasanya dilakukan dengan cara mencelupkan besi ataupun baja pada bagian seng cair. Kawat dipastikan tidak akan mudah lepas walaupun harus melalui proses pemotongan di tengah-tengah ruas kotak. Bagaimana perbedaannya dengan kawat loket besi?

Kawat loket galvanis terkenal sangat berkualitas dan memiliki daya tahan karat atau bersifat anti korosi. Dengan menggunakan wiremesh galvanis, maka pekerjaan konstruksi akan lebih cepat dan bisa hemat waktu sesuai keinginan banyak orang. 

Galvanis Wiremesh umumnya sering digunakan atau dijadikan sebagai material tambahan untuk membuat trotoar, jalan raya, saluran irigasi, gedung, dan masih banyak lagi. Ukuran dari wiremesh jenis galvanis sendiri sangatlah beragam, oleh sebab itu banyak dimanfaatkan.

Penggunaan Galvanis Wiremesh

Galvanis Wiremesh bisa digunakan dalam pembuatan alas dag beton yang berfungsi sebagai alat penguat bangunan bertingkat. Diameter yang bisa digunakan 8-10 dengan material yang sangat berkualitas serta resmi bersertifikat nasional. 

Tiap distributor yang memproduksi galvanis wiremesh sudah melalui tahap uji layak pakai, oleh sebab itu tingkat keamanannya sangat terjamin. Penasaran dengan keunggulan yang ditawarkan oleh Galvanis Wiremesh? Berikut ini penjelasan lengkapnya. 

  • Mudah dalam proses pemasangan
  • Besinya cukup kuat
  • Sudah dilapisi galvanis berkualitas
  • Praktis
  • Tahan lama
  • Wiremesh galvanis bisa digunakan untuk berbagai keperluan misalnya ornamen bangunan, pagar pembatas, kandang, teralis, dan kabel tray.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *