Promo Bleaching Gigi: Tak Sekadar Trend, Ini 4 Manfaat Bleaching Gigi

Bleaching gigi jadi salah satu perawatan yang dipilih banyak orang untuk tampil percaya diri. Proses perawatan yang menggunakan bahan kimia hidrogen peroksida dan karbamid peroksida ini akan membuat gigi terlihat lebih putih. Namun, sebelum Anda melakukan perawatan dengan promo bleaching gigi, sebaiknya ketahui dulu manfaatnya. 

  1. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Seperti yang disinggung sebelumnya, bahwa bleaching gigi dapat meningkatkan rasa percaya diri. Terutama ketika berbicara atau tersenyum. Sebab gigi akan terlihat putih, bersih, dan terawat.

  1. Membantu Memperkuat Gigi

Manfaat kedua dari ikut promo bleaching gigi adalah membantu memperkuat gigi. Sebelum bleaching, ada beberapa prosedur yang harus dilakukan oleh dokter gigi. Salah satunya adalah menghilangkan noda pada gigi.

Nah, hal ini akan membantu mengurangi kemungkinan gigi berlubang. Selain itu, menghilangkan kotoran pada gigi juga membantu melindungi gusi sehingga terhindar dari akumulasi plak yang menyebabkan penyakit gusi. Sebab itulah gigi dan gusi akan menjadi lebih sehat dan kuat bila menjalani prosedur perawatan ini.

  1. Hasilnya Lebih Tahan Lama

Sebenarnya ada beberapa perawatan pemutih gigi selain bleaching. Namun, hasil bleaching cenderung lebih tahan lama berkat bahan pemutih yang digunakan. Selain itu, perawatan yang tepat juga membuat hasil bleaching jadi lebih awet.

  1. Warna Putih yang Natural

Jika dibandingkan dengan veneer, hasil bleaching terlihat lebih natural. Gigi akan terlihat putih alami dan terkesan bersih. Berbeda dengan hasil veneer yang terkadang kelihatan terlalu putih. Hal ini dikarenakan veneer gigi dapat diatur tingkatannya sesuai dengan kebutuhan.

  1. Proses Bleaching Lebih Cepat dan Praktis

Manfaat terakhir adalah proses yang lebih cepat dan praktis. Bahkan, dalam satu kali pertemuan dengan dokter, gigi bisa langsung kelihatan putih setelah melakukan perawatan. Karena prosesnya praktis, Anda tak perlu khawatir akan membuang-buang waktu untuk perawatan.

Setelah mengetahui manfaatnya, apakah lebih yakin untuk melakukan perawatan bleaching gigi? Agar lebih hemat, manfaatkan promo bleaching gigi di klinik supaya hasilnya lebih maksimal. Patuhi juga pantangan pasca bleaching agar hasilnya tahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *